9 PESAN TERAKHIR BHAGAVAN SHRI SATHYA SAl BABA

  1. baba3
    Dari diri-Ku sendirilah alam semesta ini tercipta. Aku membuat sebuah gerakan, namun tetap berada dalam kesejatian-Ku dan gerakan ini memproyeksikan diri-Ku menjadi banyak rupa (di alam semesta)
  2. Dalam “Rupa” ( manusia, hewan, tumbuhan dsb) ini Aku sendirilah yang berstana, Aku sendirilah yang bekerja, Aku pula yang mencipta, dan Aku sendiri yang menghancurkan…. Aku menciptakan dua sisi gambaran ( balk dan buruk ) hanya agar keduanya kembali lagi kepada-Ku. Bagi-Ku tak seorangpun berbeda. Tak seorangpun dekat maupun jauh. Tak seorangpun milik-Ku bukan pula bukan milik-Ku…. Semuanya sama apapun wujud mereka apapun peran mereka. Aku sepenuhnya melebur dalam diri mereka. Dari yang paling cerdas hingga bebatuan semuanya bisa melihat kehadiranKu jika Aku menghendakinya.
  3. Aku melebihi kemampuan memahami dan berpikir…. Di luar emosi…. Melebihi bayangan dan kasih yang dapat dialami oleh tubuh, pikiran, hati, dan akal budi seseorang. Apapun yang Aku alami merupakan pandangan sekilas dan perluasan Ku.
  4. Jangan,menangis jangan pernah takut. Selalulah yakin akan apa yang telah Aku katakan padamu. Aku tidak dapat dihancurkan .Aku telah datang untuk kebaikanmu dan AKU TIDAK AKAN PERNAH meninggalkanmu. Aku selalu bekerja hanya untuk dirimu. Kau adalah nafas-Ku kau adalah alasan mengapa Aku mengambil WUJUD fana ini kau adalah alasan kebahagiaan-Ku kau adalah anak-anak-KU dan Aku selalu menjadi Ibumu. Aku tidak akan pernah membiarkan kemalangan apapun menimpamu dan Aku tidak akan pernah menjauh darimu. Aku telah datang untuk menghablskan waktu untuk mengasihimu dan menunjukkan kesejatian dirimu.
  5. Saat ini dimana-mana terdapat penderitaan akibat tindakan amoral. Pikiran manusa perlahan lahan menghancurkan kedamaiannya sendiri. Bahkan mereka yang tidak bersalah telah menderita akibat apa (dari mereka) mengabaikan panggilan atma (jiwa) didalam diri mereka. Tapi Aku masih merupakan Ibu dari semuanya. Keduanya (yg baik dan yg buruk) merupakan anak-anak-Ku dimana yang satu perlu Kulindungi dan yang lain perlu Kuperbaiki.
  6. Kau tiada lain adalah diri-Ku. Untuk menghilangkan energi negatif kau harus mengingat nama Tuhan. Itulah mengapa Aku menanggung penyakit in. Kau mengingat-Ku , berdoa dan dengan itu tetap berada dalam pikiran yang suci (melakukan doa dan terus mengingat Swami). Hanya dengan energi positif yang keluar darimu maka seluruh masalah dan bencana yg engkau dan orang-oranf yq kau kasihi akan sirna.
  7. Nama Tuhan ketika dicantingkan, dapat melepas energi negatif yg terus menerus memenuhi dunia saat ini. Aku selalu dalam keadaan bahagia bahkan ketika tubuh jasmani-Ku mengalami kekacauan. Aku tidak merasa sakit, Aku hanya mengingatmu, keselamatanmu, .dan Aku selalu dalam keadaan bahagia. Kau seringkali mengingat-Ku ketika dalam keadaan sulit. Namun bagaimana mungkin Aku memberimu kesulitan? Aku adalah Ibumu. Aku selalu memperhatikan kesejahteraanmu. Melihat setetes air matamu, membuat-Ku tergesa gesa datang kesisimu. Aku selalu berada disisimu. Kau tidak bisa melihat-Ku kanena pandanganmu tertuju pada dunia (kefanaan) ini.
  8. Karena bagi-Ku penyakit tubuh ini bukanlah apa-apa. Kau menanggung duka ketika melihat keadaan-Ku seperti in, dan dari sana kau memperoleh kekuatan untuk berdoa, mengasihi, bersatu dan melakukan hal-hal yg benar. Semuanya itu adalah apa yg Aku inginkan untuk kebaikanmu. Kedamaianmu terletak pada kebaikanmu belaka.
  9. Jangan menghawatirkan-Ku. Ingatlah bahwa Aku selalu bersamamu. Kau adalah nafas-Ku. Hanya untk anak-anak-Ku, Aku melanjutkan hidup dalam tubuh ini. Bahkan saudara yg bertengkarpun akan datang sama-sama ketika tubuh Ibu sakit. Aku ingin melihat kalian bersatu dengan mengasihi satu sama lain dengan kesatuan yg utuh dan yakinlah bahwa kau berada dlbawah payung perlundungan-Ku. Aku merahmatimu, sekarang dan selamanya. Jay Sal Ram.

Pesan Swami untuk perenungan .Diterima oleh seema M Dewan,
pada tanggal 4 April 2011 Pkl 11.05 pagi waktu AS atau Pkl 08.35 malam waktu India

2 responses to “9 PESAN TERAKHIR BHAGAVAN SHRI SATHYA SAl BABA

  1. Pingback: 9 PESAN TERAKHIR BHAGAVAN SHRI SATHYA SAl BABA | manacikapura

  2. Lestari

    Indah sekali🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s