9 PESAN TERAKHIR BHAGAVAN SHRI SATHYA SAl BABA

  1. baba3Dari diri-Ku sendirilah alam semesta ini tercipta. Aku membuat sebuah gerakan, namun tetap berada dalam kesejatian-Ku dan gerakan ini memproyeksikan diri-Ku menjadi banyak rupa (di alam semesta)
  2. Dalam “Rupa” ( manusia, hewan, tumbuhan dsb) ini Aku sendirilah yang berstana, Aku sendirilah yang bekerja, Aku pula yang mencipta, dan Aku sendiri yang menghancurkan…. Aku menciptakan dua sisi gambaran ( balk dan buruk ) hanya agar keduanya kembali lagi kepada-Ku. Bagi-Ku tak seorangpun berbeda. Tak seorangpun dekat maupun jauh. Tak seorangpun milik-Ku bukan pula bukan milik-Ku…( Read More)

Leave a comment

Filed under hindu

Leave a Reply

